JUAL POHON JERUK IMLEK, Jeruk Chusa & Kim kit

Sansivera group kedatangan tanaman buah Jeruk imlek yang di import dari China, setiap bulan januari sampai februari tanaman ini sengaja di import dari china untuk memenuhi kebutuhan warga indonesia yang ingin membeli sebuah tanaman jeruk imlek.

Jeruk imlek tersedia 2 jenis nama yaitu jeruk kimkit dan jeruk chusa. Anda bisa dapatkan tanaman buah ini disni dengan harga paling murah dari pada yang lainnya.

Jelang perayaan Imlek yang jatuh pada 16 Februari di tahun ini, warga keturunan Tionghoa mulai menyiapkan berbagai kebutuhan untuk perayaan spesial mereka, salah satunya menghiasi rumah dengan pohon jeruk Kim Kit atau yang biasa dikenal dengan pohon jeruk Imlek.

Ya, pohon jeruk dengan daun rimbun dan buah yang lebat berukuran kecil ini, memang banyak menghiasi rumah-rumah mereka yang merayakan Tahun Baru cina alias Imlek. Tak heran bila banyak di antara warga keturunan Tionghoa membeli pohon jeruk Kim Kit menjelang Imlek.

Di bawah ini beberapa foto tanaman jeruk yang kami jual belikan untuk anda:

Pohon Jeruk Imlek

Pohon Jeruk Imlek Kimki

Tanaman Jeruk Imlek Murah

Jual Pohon Jeruk Kimki


Buah Pembawa Rezeki 


Dalam bahasa Mandarin, jeruk disebut dengan ‘chi zhe’. Chi artinya rezeki dan zhe artinya buah. Jadi, jika digabungkan, jeruk artinya menjadi buah pembawa rezeki. Selain itu, warna oranyenya yang cerah dan cantik juga memiliki makna tersendiri, lo.

Menurut kepercayaan masyarakat Tionghoa, warna oranye cerah ini dianggap sebagai lambang emas. Secara tidak langsung, emas di sini artinya rezeki yang berupa uang.

Jika berminat bisa hubungi kami di kontak person yang sudah kami sediakan, dijamin harga kami lebih bersahabat dan Tanaman Buah Jeruk Imlek dengan kualitas terbaik.

Sansivera Group
Wa: 085892083278
Website lainnya: www.jasatamanminimalis.id

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "JUAL POHON JERUK IMLEK, Jeruk Chusa & Kim kit"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel