TUKANG TAMAN / ARSITEK TAMAN

Tukang Taman (arsitek taman)

Tukang-taman-arsitek-taman


TUKANG TAMAN, Selamat datang di situs tukang taman profesional dan berpengalaman. Menawarkan untuk kalian yang  lagi mencari jasa pembutan taman online kami berikan survey lokasi tanpa di pungut biaya dan kami berikan desain taman 3 dimensi gratis. Hanya di situs Arsitek taman kalian bisa mendapatkan tawaran menarik yang pastinya sangat hemat sekali.

Dengan pengalaman yang kami miliki sejak 20 tahun lamanya kami sudah berperan membantu klien untuk membuat sebuah taman ideal dan asri. Kami selalu memberikan solusi terbaik untuk menciptakan keindahan taman atau lingkungan anda sesuai selera klien dan hasilnya bisa memuaskan  kalian.

Visi dan Misi Arsitek Taman (tukang taman)

Misi:

Memberikan pelayanan terbaik dan bekerja sepenuh hati untuk memberikan pelayanan yang nyaman dan mementingkan kepuasan pelanggan.

Visi :

Mampu bersaing dan terus berkembang agar kreatifitas dan skill dalam mendesain sebuah taman anda tetap menjadi pilihan terbaik. Selalu memberikan harga yang terjangkau dan bisa menyesuaikan sesuai budget klien tetapi pengerjaan taman tetap tidak di beda bedakan selalu berusaha tetap maksimal dalam mengerjakannya.

Pelayanan yang di tawarkan Arsitek Taman (tukang taman) :

1. Tukang Taman tawarkan survey lokasi gratis tanpa di pungut biaya


Survey lokasi hal yang sangat penting dalam awal pembuatan taman. Kami arsitek taman akan melihat area lahan dan mengukur luas area untuk nantinya bisa di buatkan desain gambar dan anggaran biaya pembuatan taman.

2. Design Taman 3 Dimensi Gratis untuk area maksimal 30 meter persegi


Setelah selesai proses survey lokasi dan pengukuran luas area taman, kami akan memberikan sebuah gambar berupa desain taman 3 dimensi dan membuatnya beberapa gambaran opsi pilihan beserta rincian harga anggaran taman.

Berikut ini gambaran contoh desain taman 3 dimensi yang pernah kami buat di beberapa lokasi yang berbeda.


Desain-taman-3-dimensi
Area Taman Sebelum di Desain, ini gambaran area lahan yang ingin di buatkan desain taman 3 dimensi. Luas Area Kisaran 4 meter x 1 meter


Desain-taman-3-dimensi
Ini gambaran hasil desain Taman 3 dimensi model minimalis, tanaman yang di butuhkan adalah tanaman airis, meranti bali, bromelia, kucai mini, krokot merah dan sebuah taman bonsai anting putri sebagai tanaman intinya.


Desain-taman-3-dimensi-minimalis
Area taman luas 3 meter x 3 meter, ingin di buatkan desain taman 3 dimensi model taman minimalis dengan budget yang ekonomis.


Desain Taman 3 Dimensi
Gambar ini desain taman 3 dimensi dengan harga yang ekonomis tetapi tampilan taman ini terlihat mewah dan indah di pandang mata.

3. Gratis perawatan taman 1x

Setelah proses pembuatan taman telah selesai, arsitek taman memberikan perawatan 1x gratis di bulan depan berikunya. Merapihkan area taman serta pemberian pupuk untuk tanaman agar pertumbuhan tanaman tetap subur.

jasa-perawatan-taman-tukang-taman
Proses pemangkasan Tanaman yang tumbuh tak beraturan agar terlihat rapi dan cantik kembali.

Tukang Perawatan Taman
Proses Penyiraman Tanaman hias dan pemberian pupuk penyubur tanaman hias.


4. Tukang taman tawarkan diskon 10% untuk pembuatan taman partai besar

Ini salah satu keunggulan kami selalu memberikan harga yang ekonomis dan pastinya kami memberikan diskon atau potongan harga untuk pembuatan taman berskala besar atau pembuatan taman proyek.

Arsitektaman.com (tukang taman) dapat mengerjakan di antaranya:

1. Taman Minimalis
2. Taman Kering
3. Taman Gaya Jepang
4. Taman Gaya Bali
5. Taman Atap
6. Renovasi Taman
7. Perawatan Taman
8. Kolam Ikan Koi
9. Kolam Minimalis
10. Relief Batu Tebing
11. Saung Gazebo
12. Saung Bambu dan lain-lain.

Berikut ini Contoh Foto & Pengertian Jenis-jenis Taman Sebagai Berikut:

1. Taman Minimalis

Konsep-Taman-Minimalis

Konsep Taman Minimalis

Konsep desain Taman Minimalis

Konsep Desain Taman Minimalis

Taman minimalis sering di gunakan untuk area taman yang ukurannya tidak terlalu luas. Taman minimalis ini menjadi pilihan pembuatan taman di area kecil tetapi terlihat elegant dan mewah. 

Taman minimalis menjadi solusi untuk anda yang tidak memiliki area luas tetapi ingin membuat taman yang terlihat mewah dan berkelas.

Saat ini taman minimalis paling banyak di minati dan menjadi pilihan tebanyak di manapun.

2. Taman Kering

Konsep Taman Kering

Konsep Taman Kering Tukang Taman

Tukang Taman Kering

Contoh Desain Taman Kering

Contoh Design Taman Kering


Taman kering ini menjadi solusi untuk anda yang tak sempat untuk merawat taman setiap hari atau dirumah tidak memiliki tukang kebun. Pemilihan tanaman untuk taman kering biasanya yang mudah dalam perawatannya yang hanya butuh penyiraman 1 x sehari. Hiasan yang di pakai untuk mempercantik area biasanya dihiasi bebatuan atau batu koral hias. Tanaman wajib yang di pakai dalam konsep taman kering sperti bromelia, kucai mini dan kaktus.

3. Taman Gaya Jepang

Konsep Taman Gaya Jepang

Desain Taman Jepang

Konsep Taman Jepang hampir serupa dengan konsep taman kering, kesamaan model taman ini dari bahan material yang menggunakan bebatuan atau batu koral yang terhampar di area taman. Konsep taman jepang memiliki ke unikan pada ornamen ornamen seperti patung atau lampu taman yang sering kita lihat di sebuah taman di negri jepang.

4. Taman Bali

Konsep Taman Gaya Bali

Contoh Konsep Taman Gaya Bali

Konsep Taman Bali di tata dengan tanaman semak yang pertumbuhannya sangat rimbun dan peletakan tanaman yang terlihat tidak beraturan. Taman gaya bali identik dengan hiasan tanaman pisang hias dan kamboja bali di padukan dengan sebuah saung yang di letakan di sisi taman.

5. Taman Atap (Roof Garden)

Roof Garden Taman Atap

Contoh Roof Garden Taman Atap

Roof Garden Taman Atap

Taman atap rumah, penghijauan untuk area atap rumah agar anda dapat menikmati ke indahan dan kesejukan di atas rumah. 

Taman atap rumah tempat anda bisa bermain bersama keluarga dan menikmati hari-hari santai saat libur kerja.

6. Renovasi Taman

Apa itu renovasi taman? Renovasi taman ialah perapihan area taman yang sudah tak beraturan untuk di buatkan kembali sebuah desain taman yang indah. Tanaman hias yang sudah ada di area tersebut bisa kita manfaatkan kembali untuk di tanam lagi di area tersebut.

Ada beberapa tanaman hias yang harus di ganti dan semua tanaman di bongkar dahulu untuk di tata ulang. Jika ada tanaman hias yang masih layak di tanam lagi, akan kami tanam kembali.

Biayanya biasanya lebih hemat dari pada membuat taman dari awal, karena anda bisa memanfaatkan tanaman hias yang sudah ada untuk di tanam kembali dan di rapihkan posisi penanamannya.

7. Perawatan Taman

Tukang Taman memberikan pelayanan jasa untuk perawatan taman di rumah, kantor, pabrik, hotel, villa anda. Untuk anda yang belum mempunyai tukang kebun dirumah, jasa kami menjadi solusi dalam hal perawatan kebun atau taman anda. 

Hal yang kami lakukan dalam perawatan taman adalah merapihkan daun daun yang sudah tumbuh tak beraturan untuk di pangkas dan di rapihkan. 

Pemberian pupuk untuk penyubur tanaman dengan pupuk tanaman pilihan. Pencabutan rumput liar di area taman rumput agar pertumbuhan rumput taman tidak terganggu dan tidak mati.

Perawatan biasa kami lakukan dalam 1 bulan bisa 3 x datang atau 1 x datang untum merawat taman anda.

Harga ekonomis yamg kami tawarkan untuk biaya perawatan taman, harga berbeda beda tergantung besar kecilnya luas area taman.

8. Kolam Ikan Koi

Tukang Kolam Ikan Koi

Contoh Kolam Ikan Koi Minimalis

Desain Kolam Ikan Koi Sederhana

9. Kolam Minimalis

Tukang Kolam Minimalis

Desain-kolam-minimalis

Konsep Kolam Minimalis

Jasa Pembuatan Kolam Minimalis

10. Relief Batu Tebing dan Kolam

Desain Kolam Relief Tukang Taman

Desain kolam relif tebing cadas

Relief batu tebing

11. Saung Gazebo

Saung Gazebo Kayu kelapa

Tukang Saung Gazebo Kayu kelapa

Saung Gazebo Kayu kelapa

Saung Gazebo Kayu kelapa

Jual Saung Gazebo Kayu kelapa


12. Saung Bambu

Tukang Saung Bambu

Desain Saung Bambu

Tukang saung bambu atap ijuk

Saung bambu murah

Desain saung bambu sederhana

Tukang Taman (arsitek taman) menawarkan jasanya unkum membantu anda dalam membuat taman, kolam dan saung.

Untuk pemesanan jasa kami, anda dapat menghubungi kami di bawah ini:

Tlp / Whatsapp: 085892083278
Instagram: @grosirtanamanhias
Youtube: Ktm Tv
Email: tukangtaman.net@gmail.com

Toko online kami:
Bukalapak : Grosir Tanaman

Demikian artikel Tukang Taman ini, semoga info dan jasa yang kami tawarkan dapat bermanfaat untuk Anda yang sedang mencari tukang taman yang ahli di beberapa bidang ke ahlian.



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "TUKANG TAMAN / ARSITEK TAMAN"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel