Tukang Taman BSD, Serpong, Alam Sutra Tangsel

Tukang Taman BSD, Serpong dan Alam Sutra adalah salah satu cabang jasa pembuatan taman di daerah Tangerang selatan. Kami memberikan pelayanan dalam hal pembuatan taman, kolam, saung gazebo juga menjual aneka macam tanaman hias.

Tukang Taman BSD, untuk anda yang berada di wilyah BSD anda dapat menghubungi kami, sansivera Group memberikan kemudahan di setiap daerah memberikan pelayanan pembuatan taman terdekat dengan lokasi tempat tinggal anda.

Tukang Taman Serpong, serpong adalah salah satu kota berkembang di tangerang selatan, saat ini kami banyak mengerjakan project besar dalam hal pembuatan taman kota maupun taman perumahan dan kantor.

Tukang Taman Alam Sutra, memberikan pelyanan terbaik mampu mengatasi permasalahan anda dalam mendesain sebuag taman rumah dan kami siap memberikan ide-ide kreatif untuk memberikan solusi terbaik untuk anda.

Desain taman kecil lahan sempit

Tukang Taman Serpong

Tukang Taman Sansivera Group  bergerak di bidang Jasa Pembuatan Taman & Jasa Renovasi Taman Profesional (landscape, maintenance & consultant) sekaligus menjual berbagai macam jenis tanaman dengan kualitas tinggi dengan harga yang murah, dan jasa yang kami tawarkan dikerjakan oleh para  pekerja-pekerja yang sudah profesional dan sangat lama menggeluti dibidangnya yang sudah tidak diragukan lagi kemapuannya dalam hal membuat taman, kolam, gazebo, maupun jenis landscape lainnya.

Tag: Tukang taman bsd, tukang rumput Bsd, tukang taman murah, tukang taman serpong, tukang taman alam sutra, tukung rumput serpong, tukang rumput bsd.

Jasa lainnya yang di tawarkan Tukang Taman Bsd:

Jasa Tukang Saung Bsd

Kami menawarkan juga pekerjaan dalam pembuatan Saung Gazebo, saung kayu kelapa, saung bambu, saung pendopo, saung lesehan, saung tempat makan.

Untuk anda yang ingin membuat sebuah saung di area rumah, kantor, restoran, villa dan area pabrik bisa langsung menghubungi kami.

Saung kayu kelapa
SAUNG KAYU KELAPA ATAP SIRAT

SAUNG TEMPAT MAKAN LESEHAN
SAUNG LESEHAN TEMPAT MAKAN

SAUNG BAMBU

Jasa Tukang Kolam Minimalis BSD

Sebuah kolam minimalis saat ini banyak digunakan untuk pemanis diarea taman, kolam minimalis yang di buat diarea taman semakin membuat taman halaman rumah menjadi fress dan terlihat asri. Suara gemericik air pada malam hari membuat kenyamanan yang tenang. Sansivera group menawarkan jasa pembuatan kolam minimalis, kolam ikan koi, kolam relif batu, kolam relif cadas dan kolam renang.

KOLAM MINIMALIS

KOLAM IKAN KOI

KOLAM RELIEF CADAS


Kami juga menerima jasa perawatan taman, dan juga sebagai konsultan apabila anda membutuhkan informasi tentang perawatan taman.


Tukang perawatan taman bsd

Tukang Taman Alam Sutra

Pelayanan Tukang Taman Bsd dan Serpong

Kami siap menerima jasa pengerjaan Pembuatan Taman, Pembuatan Kolam, dan Gazebo ataupun  untuk pengiriman pohon, Tanaman Hias dan juga Rumput Gajah Mini di area Jabodetabek maupun luar Jabodetabek dan sampai ke luar pulau Jawa sekalipun.

BACA ARTIKEL LAINNYA:
Tukang Taman Pasar Minggu, Jatipadang dan Kalibata

Sansivera Group
Tukang Taman Tangerang Selatan
Tlp. 085892083278 / 085781168187


Selain itu apabila Anda hanya ingin membeli tanaman saja tanpa memakai jasa kami, juga siap menyediakannya mulai dari tanaman hias, pohon hias, pohon perdu/semak, pohon peneduh, pohon pelindung, pohon merambat, tanaman paku, tanaman air, pohon/tanaman pagar, tanaman gantung, pohon  bonsai, fosil, berbagai macam jenis pohon  bambu, berbagai macam jenis rumput taman, rumput sinstetis, hingga bermacam jenis pupuk dan juga pot, dengan kualitas yang baik dan pastinya dengan harga yang lebih murah.

Demikian Artikel kami tentang Jasa Tukang Taman BSD  yang bisa Anda order untuk membantu anda dalam membuat sebuah taman dan penanaman rumput dan tanaman hias.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tukang Taman BSD, Serpong, Alam Sutra Tangsel"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel