Layanan Lansekap / Tukang Taman Profesional

Layanan Lansekap oleh Tukang Taman Profesional - Layanan kami bisa menyesuaikan dengan kebutuhan Anda di setiap properti. Tidak ada pekerjaan yang terlalu besar atau terlalu kecil dan kami memberikan konsultasi awal tanpa kewajiban.

Tukang taman yang berpengalaman, berkualitas dan lengkap Standar tertinggi untuk kontrol kualitas dan bahan material terhadap nilai dan kepuasan klien.

Solusi berkelanjutan dan bahan ramah lingkungan Solusi Lansekap Terkemuka bangga karena kami cukup besar untuk menangani semua kebutuhan taman dan lansekap Anda.

Layanan Lansekap Profesional 


Tingkatkan nilai properti Anda dengan area hiburan yang indah dan fitur air. Dinding relief, kolam air mancur, dan jalan setapak adalah cara yang bagus untuk membuat area berkumpul di luar ruangan.

Leading Landscape Solutions juga dapat membuat air terjun dan fitur yang memperkenalkan kualitas air yang mengalir ke lanskap halaman Anda. Dapatkan manfaat dari pendekatan layanan penuh Leading Landscape Solution dan biarkan kami membantu Anda untuk meningkatkan keindahan dan nilai properti Anda.

Kolam relief air terjun

Kolam ikan koi

Kolam ikan air terjun

Kolam relief cadas air terjun


Layanan Tukang Taman 


- Membuat taman baru beragam model desain seperti taman minimalis, taman kering, taman gaya bali, taman vertical, taman gaya jepang, taman klasik dan taman modern.

- Membuat kolam hias beragam model seperti kolam minimalis, kolam ikan koi, kolam relief cadas, kolam batu kali dan kolam air terjun.


- Membuat Saung Gazebo beragam bahan seperti saung kayu kelapa, saung bambu, saung kayu kelapa atap sirat dll.

Lansecap taman

Tukang Taman Profesional

Layanan membuat taman kering



 Layanan & Pemeliharaan Berkebun (maintenance) 


Kami dapat membantu Anda merawat semua tanaman hias Anda tetap indah. Kami akan memangkas dan menghilangkan gulma dan sampah, mengisi mulsa dan memastikan bahwa area luar ruangan Anda memiliki kehidupan yang panjang dan fungsional.

Hubungi Sansivera Group untuk mengatur kunjungan atau mendiskusikan rencana layanan yang disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

- Pemberian pupuk membasmi Gulma, jamur, dan pengendalian hama Pemangkasan daun yang berantakan

- Membersihkan area taman dari rumput liar

- Perapihan lanscape apabila rusak

Tukang Perawatan Taman

Layanan Perawatan taman


Solusi penyiraman Otomatis

Ada solusi penyiraman untuk setiap jenis taman tetapi tidak setiap tukang kebun adalah desainer hortikultura dan lansekap. Bicaralah dengan kami sebelum Anda memulai perjalanan mahal yang mungkin tidak memberikan hasil yang dibutuhkan properti atau anggaran Anda. Solusi Lansekap Terkemuka dapat mencakup, merancang, mengirim, memasang, menguji dan memelihara penyiraman, transportasi air, pompa air, dan sistem penyiraman otomatis.





Demikian artikel singkat mengenai layanan lansekap yang di sediakan arsitektaman.com, kami siap melayani dalam pembuatan taman, perawatan taman dan pembuatan kolam hias.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Layanan Lansekap / Tukang Taman Profesional"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel